MUTIARA FORKLIFT

Blog News Mutiara Forklift

4 Industri yang Sering Menggunakan Peralatan Material Handling

4 Industri yang Sering Menggunakan Peralatan Material Handling

Banyak perusahaan di berbagai industri menggunakan peralatan material handling untuk mengangkat mesin dan peralatan lainnya. Berikut adalah beberapa penggunaan peralatan material handling di berbagai industri:

1. Konstruksi

Perusahaan konstruksi menggunakan peralatan handling untuk membantu pemuatan dan pengangkutan material di sekitar lokasi proyek. Peralatan material handling yang popular pada bidang konstruksi adalah forklift, lift udara, dan telehandler.

2. Distribusi

Apabila Bapak/Ibu berada di industri distribusi, maka Bapak/Ibu membutuhkan peralatan material handling untuk memindahkan ke bawah rantai pasokan. Peralatan material handling distribusi, terdiri dari AGV, Forklift Elektrik, dan Stracker.

3. Manufaktur

Manufaktur adalah salah satu industri yang paling bergantung dengan sistem dan peralatan material handling. Material handling yang paling banyak digunakan pada industri manufaktur, terdiri dari Truk Palet, Pemetik Pesanan, Forklift, dan AGV.

4. Pergudangan

Pergudangan menggunakan material handling untuk membantu memproses bahan dan penyimpanannya. Peralatan material handling gudang yang paling popular adalah truk palet dan pemetik pesanan. 

Demikian informasi seputar penggunaan material handling pada perusahaan di berbagai industri. Jadi, sebelum menyewa atau membeli alat berat, Bapak/Ibu perlu memastikan terlebih dahulu alat berat tersebut cocok dengan jenis industri yang akan dijalankan, hal tersebut agar penggunaan material handling lebih maksimal.

Untuk itu, Bapak/Ibu dapat menyewa seluruh jenis material handling di MF. Mutiara Forklift adalah rental forklift dan crane terbaik di Indonesia. Dengan melakukan rental forklift atau sewa forklift di MF, kebutuhan material handling Bapak/Ibu akan berjalan dengan lancar dan aman.

Mari, segera hubungi marketing MF untuk mendapatkan penawaran harga dengan promo menarik!

News Lainnya :

Whatsaap

Follow Our Social Media